• Latest News

    Senin, 29 Desember 2014

    Ustadz Tri Asmoro: Bahagia itu mudah, asal...





    Sukoharjo - Bahagia itu mudah, termasuk dalam hal membentuk keluarga sakinah. Demikian diungkapkan Ustadz Tri Asmoro Kurniawan, da’i yang terkenal sebagai konsultan keluarga sakinah dan praktisi pendidikan anak dalam sebuah Tabligh Akbar bertajuk “Meraih Rumah Tangga Bahagia Sampai ke Surga”, yang digelar oleh Pemuda Muhammadiyah Ranting Blimbing Desa Wonorejo Polokarto Sukoharjo bekerjasama dengan Salama Organizer pada Ahad malam (28/12/2014).
    Dalam kegiatan yang bertempat di Balai Desa setempat ini Ustadz Tri Asmoro dihadapan ratusan jamaah yang hadir menyampaikan bahwa asal kita tahu ilmunya maka apapun itu bisa diraih termasuk dalam membentuk keluarga sakinah. Diantara syarat untuk membentuk keluarga sakinah ada 4 hal, yaitu: pertama, Qanaah, menerima suami atau istri yang dimiliki termasuk apapun yang mereka berikan kepada kita; kedua, keluarga selalu fokus pada ketaatan dan menjauhi maksiat; ketiga, saling menghargai perasaan sesama pasangan dan anggota keluarga; dan keempat, memiliki waktu khusus untuk berkumpul dan berbincang akrab sesama anggota keluarga termasuk suami istri.
    Ketua panitia penyelenggara Nur Ahmad Khoiri dalam laporannya menyampaikan bahwa selain menjalankan program kerja organisasi kegiatan ini bertujuan untuk mempererat ukhuwah Islamiyah sesama kaum muslimin dengan kajian yang bermanfaat bagi semua anggota keluarga.
    Sedangkan Rudi Gunawan sebagai Kepala Desa Wonorejo yang juga memberikan sambutan dalam acara tersebut mengatakan bahwa pihaknya sebagai perwakilan pemerintah sangat mengapresiasi positif kegiatan tersebut dan mendukung jika diadakan kegiatan serupa di tingkat yang lebih tinggi sampai level se-kecamatan.
    Dalam kajian yang kebanyakan dihadiri oleh ibu-ibu ini, juga dilakukan penggalangan dana untuk Suriah. Dan di akhir acara diumumkan bahwa dana terkumpul Rp. 2.014.700,- dan akan disalurkanmelalui Syam Organizar.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Ustadz Tri Asmoro: Bahagia itu mudah, asal... Rating: 5 Reviewed By: Fastabiqu Online
    Scroll to Top