• Latest News

    Senin, 12 Januari 2015

    Mudahkan Peserta Muktamar, Panitia Siapkan Registrasi Online

     
    Makassar- Panitia Pusat Muktamar Muhammadiyah dan 'Aisyiyah ke 47 menyiapkan sistem reguistrasi online bagi peserta Muktamar yang akan berlangsung 1 – Agustus 2015 nanti. Peserta Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah diperkirakan mencapai enam ribu peserta.
    Menurut Sekretaris Umum PP Muhammadiyah Agung Danarto, sistem yang dirancang diharapkan akan memudahkan peserta yang akan hadir. “Nanti peserta setelah tiba di Makassar dapat langsung diantar ke penginapan dan mendapat fasilitasnya, sehingga tidak perlu repot dan mengeluarkan energi lebih banyak hanya untuk urusan administrasi,” jelasnya pada pembukaan Workshop Registrasi Online Muktamar Muhammadiyah 'Aisyiyah, di Universitas Muhammadiyah Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (10/1).
    Sementara itu menurut wakil sekretaris Panitia Pusat Muktamar Muhammadiyah, Iwan Setiawan, bahwa registrasi online akan menjadi kunci pokok dalam proses tukar mandat peserta Muktamar. “Kami berharap, dengan adanya implementasi teknologi online ini, dapat memudahkan proses administrasi muktamar yang akan diikuti ribuan peserta,” tegasnya. Pembukaan workshop registrasi online dibuka secara langsung oleh ketua PP Muhammadiyah Haedar Nashir, dengan didampingi Marpuji Ali, serta sekretaris umum Agung Danarto, Ketua Panitia Pusat Muktamar Muhammadiyah Zamroni, Ketua PWM Sulsel dan jajaran Pimpinan Universitas Muhammadiyah Makassar. Dalam workshop registrasi online, dihadiri seluruh utusan Pimpinan Wilayah Muhammadiyah dan Pimpinan Wilayah 'Aisyiyah se-Indonesia. [red/muhammadiyah]
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Mudahkan Peserta Muktamar, Panitia Siapkan Registrasi Online Rating: 5 Reviewed By: Fastabiqu Online
    Scroll to Top