• Latest News

    Sabtu, 03 Januari 2015

    Musyda XVII Tetapkan Surya sebagai Ketum IMM DIY




    Yogyakarta - Pagelaran Musyawarah Daerah (Musyda) XVII Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) DIY telah sukses digelar pada Kamis-Senin lalu, (25-29/12/2014) di Madrasah Mu’allimin Muhammadiyah Yogyakarta. Acara dihadiri oleh 119 peserta tersebar dari Pimpinan Komisariat maupun Pimpinan Cabang IMM se-DIY. Musyda yang dilaksanakan selama dua tahun sekali ini dilaksanakan sebagai ajang regenerasi kepemimpinan baru di DPD IMM DIY periode 2015-2017, seperti halnya musyawarah di tingkat komisariat, cabang maupun pusat.
    Musyda kali ini diikuti oleh 28 calon formatur. PC IMM Djasman Al Kindi mendaftarkan sebanyak 12 calon. Disusul PC IMM Sleman dengan 8 calon formaturnya. PC AR Fakhruddin dan BSKM masing-masing 5 dan 3 calon formatur. Tiap-tiap pimpinan memiliki calon-calon terkuat yang dipastikan bakal mengisi posisi penting di jajaran struktural.
    Dari hasil perhitungan 107 peserta yang hadir, 13 formatur terpilih diantaranya peringkat 1 diduduki oleh Khoirul Anwar dengan skor 95 dari PC IMM Sleman. Disusul oleh Agus Syafrudin M dengan perolehan suara 93. Sedangkan Abdul Latif mampu mengantongi 87 suara. M Faris Ilzam mendapat suara 68. Abdul Fikar Amigato dari PC BSKM mendapat suara 56. Beda tipis, M Habibi Miftakhul Marwa mendapat suara 54. Erizal maupun Rizqa Nusyuwar mendapatkan suara 53. Disusul Adhi Wicaksono, Dani Fadhilah, Maskur Apelabi, serta Satria Efendi Ilyas masing-masing mendapat 52 suara. Posisi 13 terakhir diduduki oleh Said Mujahid dengan suara 51. Setelah dilakukan musyawarah oleh 13 formatur tersebut, mendapatkan keputusan bahwa Surya Dharma Sufi dari PC IMM Djasman Al Kindi sebagai Ketua Umum DPD IMM DIY periode 2015-2017 dan M. Habibi Miftakhul Marwa dari PC IMM Sleman sebagai Sekjendnya.[pcimmsleman]

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Musyda XVII Tetapkan Surya sebagai Ketum IMM DIY Rating: 5 Reviewed By: Fastabiqu Online
    Scroll to Top