• Latest News

    Selasa, 27 Januari 2015

    Pak Din Doakan Raja Baru Arab Saudi


    JAKARTA -- Ketua Umum PP Muhammadiyah Prof. Din Syamsuddin berharap Raja Arab Saudi yang baru Salman Bin Abdul Aziz Al Saud dapat menjadi pemimpin yang baik tidak hanya bagi negara Arab Saudi, tapi juga untuk umat Islam di seluruh dunia.

    Din mendoakan agar Salman dapat membuat hal-hal positif seperti yang pernah ditorehkan oleh almarhum ayahnya Raja Abdullah Bin Abdul Aziz Al Saud.

    "Dulu Raja Abdullah banyak memprakarsai hal-hal positif, salah satunya membangun dialog antar agama dan antar budaya. Semoga penggantinya Raja Salman juga dapat menjadi raja yang baik tidak hanya bagi Saudi, tapi juga bagi dunia Islam," kata Din di Kantor Pusat PP Muhammadiyah Jakarta, Senin (25/1), seperti dilansir Republika Online.

    Din mengaku tak banyak mengenal Salman selama masih menjadi putra mahkota. Namun, beberapa yang ia dengar, Salman mempunyai kepribadian yang baik. Untuk itu, Din optimis di bawah kepemimpinan Salman, Saudi akan tetap menjadi negara yang kuat.

    Din juga tak lupa menyampaikan belasungkawa atas wafatnya Raja Abdullah beberapa hari yang lalu. Din mendoakan agar arwah Raja Abdullah diterima di sisi Allah Subhanahu wa Ta'ala. Din kembali mengingat bahwa Abdullah salah satu sosok yang mengambil peranan penting di antara pemimpin-pemimpin eksekutif dunia.

    "Selama ini beliau (Raja Abdullah) menampilkan peranan penting di antara pemimpin-pemimpin dunia," ujar Din. [red/rol]
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Pak Din Doakan Raja Baru Arab Saudi Rating: 5 Reviewed By: Fastabiqu Online
    Scroll to Top