• Latest News

    Minggu, 18 Januari 2015

    PonPes Darul Falah Merden Gelar Taruna Melati 1

     
    Banjarnegara - Jika sebagian besar remaja, pelajar dan pemuda banyak yang menghabiskan waktu pergantian tahun baru miladiyah dengan berpesta, menghabiskan malam dengan kegiatan yang kurang bermanfaat, tidak begitu dengan remaja dan pelajar di Pondok Pesantren Darul Falah Muhammadiyah Merden. Pondok Pesantren yang baru saja berdiri dan dikelola oleh Pimpinan Cabang Muhammadiyah Merden, Banjarnegara.

    Pada 1-3/01/2015 Ponpes Darul Falah Muhammadiyah Merden melaksanakan Pelatihan Kader Taruna Melati 1 (PKTM 1). PKTM 1 ini dilaksanakan di Ponpes yang berlokasi di komplek Islamic Center Desa Merden, Kecamatan Purwanegara, Banjarnegara. 
    Diikuti oleh 37 peserta yang tidak hanya berasal dari Ponpes tersebut, tetapi juga diikuti oleh peserta yang berasal dari MTs Muhammadiyah Merden, MTs Muhammadiyah Bawang, dan juga SMA Muhammadiyah 4 Banjarnegara di Kalibening.


    Tujuan dilaksanakannya TM 1 ini adalah untuk membekali santri-santri Ponpes Darul Falah terlebih khusus dalam hal ke-Muhammadiyahan, ke-IPMan dan keorganisasian, sehingga selain belajar ilmu agama para santri dapat menjadi kader Muhammadiyah yang mampu menjadi pelopor, pelangsung, dan penyempurna perjuangan Muhammadiyah. [red/fit/ipmbanjari]
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: PonPes Darul Falah Merden Gelar Taruna Melati 1 Rating: 5 Reviewed By: Fastabiqu Online
    Scroll to Top