• Latest News

    Selasa, 24 Februari 2015

    Muhammadiyah Membuka Beasiswa ke Australia



    Jakarta - Kabar gembira bagi kader muda Muhammadiyah. Melalui informasi yang didapatkan dari twitter saudara Dzar Al Banna dan diteruskan ke website PCI Muhammadiyah Mesir, diinformasikan bahwa PP Muhammadiyah sebagai targeted groups Australia Awards Scholarships, untuk tahun 2015 akan membuka pendaftaran beasiswa untuk AMM (Angkatan Muda Muhammadiyah) dan Dosen di PTM (Perguruan Tinggi Muhammadiyah).
    Beberapa ketentuan beasiswa yang ditulis dalam surat yang ditandatangani oleh Sekretaris PP Muhammadiyah Dr. Abdul Mu’ti tersebut adalah; mendaftarkan diri sebagai nominasi targeted Muhammadiyah via Pos atau email ke rita.pranawati@gmail.com (untuk S2 paling lambat 10 Maret 2015, sedang untuk S3 paling lambat 24 Februari 2015), usia pendaftar tidak lebih dari 42 tahun pada tanggal 30 April 2015, kelengkapan berkas untuk Full Aplikasi sudah diterima di PP Muhammadiyah Jalan Menteng Raya No. 62 Jakarta Pusat 10340 paling lambat 6 Juli 2015. Untuk informasi dapat menghubungi Ibu Rita Pranawati HP 0813-2871-6370.
    Silahkan bagi yang mau daftar, dan informasi selanjutnya bisa menghubungi kontak di atas, semoga berkah dan ilmunya bermanfaat untuk Muhammadiyah nanti. [red/pcimmesir]

    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Muhammadiyah Membuka Beasiswa ke Australia Rating: 5 Reviewed By: Fastabiqu Online
    Scroll to Top