• Latest News

    Kamis, 12 Maret 2015

    Arab Saudi akan terus membela persoalan Arab dan Islam



    Riyadh - Raja Arab Saudi Salman bin Abdul Aziz dalam sebuah pernyataan terbaru menegaskan kerajaan Arab Saudi sedang berusaha dengan segala cara dan sarana agar orang-orang Palestina mendapatkan hak-haknya yang sah, termasuk mendirikan negaranya merdeka dengan Ibu Kota al Quds.
    “Kebijakan luar negeri kerajaan berkomitmen untuk senantiasa berpegang teguh pada rambu-rambu agama kami yang hanif, yang mendukung perdamaian, sesuai dengan sejumlah prinsip-prinsip, utamanya adalah konsistensi kerajaan untuk terus komitmen dengan kesepakatan-kesepakatan, perjanjian-perjanjian dan piagam-piagam internasional, termasuk di antaranya adalah menghormati prinsip kedaulatan dan menolak setiap upaya campur tangan dala urusan internal kami,” demikian  disampaikan Raja Salman dalam sebuah pidato hari Selasa (10/03/2015) malam di Riyadh, seperti dilansir laman Hidayatullah.
    Raja Salman menambahkan bahwa di antara kebijakan kerajaan Arab Saudi adalah terus membela persoalan Arab dan Islam di forum-forum internasional dengan segara cara dan sarana.
    Terutama mewujudkan apa yang telah dan terus selalu diupayakan kerajaan agar rakyat Palestina mendapatkan hak-haknya yang sah, mendirikan negaranya yang merdeka dengan Ibu Kotanya al Quds. [red/hid]
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Arab Saudi akan terus membela persoalan Arab dan Islam Rating: 5 Reviewed By: Fastabiqu Online
    Scroll to Top