• Latest News

    Selasa, 31 Maret 2015

    Bela Media Islam, Protes Kemkominfo!



    Jakarta - Dianggap menyebarkan radikalisme oleh BNPT, Kementerian Kominfo memblokir website yang dikelola oleh umat Islam.
    Terkait pembredelan media Islam yang dilakukan Kominfo tersebut, beredar Hashtag di jejaring sosial twitter #KembalikanMediaIslam. Netizen sepertinya merasa resah dengan sikap arogan Kominfo yang memblokir media Islam.
    Selain itu, beredar pesan broadcast (siaran, red.) yang diterima redaksi, Senin (30/3/2015), isinya ajakan kepada masyarakat membela media Islam.
    Bagi kaum muslimin bisa mengirim pembelaannya, bisa menggunakan contoh surat keberatan atas pembredelan media Islam, yang dikirimkan melalui alamat email ke baht002@kominfo.go.id atau ke aduankonten@mail.kominfo.go.id.



    Kepada
    Ykh. Kementerian Kominfo
    Di Tempat

    Semoga Allah memberi petunjuk para pejabat NKRI. Kami salah satu pembaca setia situs-situs berikut: www.hidayatullah.com, www.gemaislam.com, www.aqlislamiccenter.com. Selama ini banyak informasi-informasi penting dan bermanfaat yang saya dapatkan dari situs-situs ini. Diantaranya tentang dunia Islam, sikap adil, tidak berlebih-lebihan dalam agama dan mencegah tindakan terorisme.

    Situs-situs ini sangat berguna dan bermanfaat dan sangat jauh dari sikap radikalisme, apalagi terkait terorisme. Situs-situs tersebut juga diterbitkan oleh organisasi massa Islam yang resmi dan dilindungi oleh Negara, gemaislam.com diterbitkan oleh Perhimpunan Al Irsyad, Hidayatullah.com oleh ormas Hidayatullah dan aqlislamiccenter.com diterbitkan oleh Ustadz Bahtiar Nasir, dai moderat pengurus MIUMI (Majelis Intelektual dan Ulama Muda Indonesia) dan juga termasuk salahs satu pengurus PP Muhammadiyah.
    Media-media ini telah banyak memberikan manfaat dan pencerahan tentang Islam yang baik dan benar. Menjadi orangtua yang baik, menjauhkan diri dari hal terlarang, yang sebenarnya justru membantu pihak pemerintah.
    Karena itu dengan ini kami menyatakan PROTES KERAS atas pemblokiran situs-situs tersebut dengan alasan terkait radikalisme Islam.

    Surakarta, 31 Maret 2015
    Hormat saya,


    (Nama Anda/Instansi)
     
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Bela Media Islam, Protes Kemkominfo! Rating: 5 Reviewed By: Fastabiqu Online
    Scroll to Top