• Latest News

    Kamis, 26 Maret 2015

    Cowok Genit


    Hai bro... Cuma mau ngingetin kamu-kamu aja nih, jangan jadi cowok genit! Cowok yang sukanya bergaya alim dan paham agama padahal sebenarnya biasa-biasa saja. Cowok yang jarang bahkan nggak pernah ke Masjid tapi ajeg banget nongkrong di mall cuma buat buang waktu.
    Jangan jadi cowok genit deh... Cowok yang sukanya chating sama para cewek, padahal cuma mau ngobrol hal-hal yang nggak penting banget. Suka nelpon-nelpon cewek tanpa keperluan yang jelas. Kalau jalan matanya suka jelalatan. Pas ada cewek cantik yang lewat, langsung deh melotot dan nggak bisa gadhul bashar. Bahkan kerjanya menyeleksi dan menilai para cewek. Dari wajahnya, gaya bicaranya, model dan warna jilbabnya sampai warna kaos kakinya.
    Semoga kalian bukan cowok genit. Cowok yang sok kasih perhatian berlebihan sama cewek, padahal kalo pada sesama cowok biasa-biasa saja bahkan seringnya sama sekali nggak peduli. Suka banget ngirimin sms nasihat padahal sebenarnya lagi kangen saja sama cewek idolanya.
    Semoga kita nggak termasuk golongan cowok genit... Cowok yang suka ngajakin nikah pada banyak cewek padahal kuliah saja masih nodong orangtua. Suka ngajakin jalan berdua dengan alasan ta’aruf tapi nggak ada bedanya sama pacaran, padahal sekolah saja belum lulus. Nggak bisa nahan sama Aisyah padahal ma’isyah juga belum jelas. Suka sok nolong cewek yang susah padahal ada modus dibelakangnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Cowok Genit Rating: 5 Reviewed By: Fastabiqu Online
    Scroll to Top