• Latest News

    Jumat, 20 Maret 2015

    IMM Peringati Milad ke-51



    Jakarta - Pada tanggal 14 Maret 2015 IMM genap berumur 51 Tahun. Sejak IMM didirikan pada tanggal 29 Syawal 1384 H bertepatan dengan tanggal  14 Maret 1964 M di Yogyakarta. Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) yang hingga saat ini telah melewati umur setengah abad, tetap menyisakan cerita masa lalu yang hingga saat ini sangat menarik untuk diulas. Karena dengan mempelajari dan memahami sejarah berdirinya IMM, kita akan mengerti bagaimana IMM berjuang dan berkembang  pada saat itu, dengan menilik sejarah tersebut harapanya kita dapat benar-benar memahami apa itu IMM dan bagaimana pola perjuangan IMM itu sendiri, sehingga dapat bertahan sampai dengan hari ini. Namun mengulas masa lalu IMM tentu tidak untuk mengajak kita larut dalam nostalgia dan berkutat pada sejarahnya saja. Pada usia yang telah setengah abad IMM harus mengambil garis tengah untuk berpisah dengan masa lalu, menjadikannya sebagai tolak ukur untuk menjemput dan menatap tantangan masa depannya. 
    Dalam keterangan pers yang disampaikan oleh Beni Pramula Ketua Umum DPP IMM menyampaikan bahwa seluruh Kader dan Pimpinan IMM se-Indonesia sedang melaksanakan kegiatan Milad ke 51 IMM di masing-masing level pimpinan. “Seluruh Kader dan Pimpinan IMM se Indonesia melaksanakan rangkaian kegiatan Milad IMM ke 51. Semoga kegiatan yang dilaksanakan oleh Kader dan Pimpinan IMM Se Indonesia dalam rangka Milad IMM ke 51  ini  bisa menumbuh kembangkan kreatifitas IMM di seluruh pelosok nusantara ini.” 
    Selanjutnya Beni menyampaikan bahwa peringatan puncak milad IMM ke 51 secara nasional DPP IMM akan dilaksanakan pada tanggal 28 Maret 2015 di Pusat Dakwah Muhammadiyah Menteng Jakarta Pusat. Ada beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan di puncak Milad IMM ke 51, yaitu: Silaturahmi Kader dan Pimpinan IMM se-Indonesia, Pertemuan Forum Komunikasi Alumni IMM (FOKAL IMM) se-Indonesia, Orasi kebangsaan dari tokoh-tokoh bangsa insya allah akan dihadiri oleh Wakil Presiden RI, Ketua Umum PP Muhammadiyah, Ketua MPR RI dan Patrialis Akbar. Kepada seluruh kader dan Pimpinan IMM se-Indonesia agar bisa menyukseskan kegiatan milad di masing-masing pimpinan. Selamat Milad IMM ke 51, Jayalah Ikatanku. (dppimm)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: IMM Peringati Milad ke-51 Rating: 5 Reviewed By: Fastabiqu Online
    Scroll to Top