• Latest News

    Selasa, 03 Maret 2015

    Menjadi Ibu Profesional



    Judul Buku   : Bunda Cekatan
    Penulis          : Niken TF Alimah, dkk
    Penerbit         : Gazzamedia, 2015
    Ukuran           : 14 X 10.5 cm
    Tebal              : 302 halaman
    ISBN               : 978-602-8735-35-3

    Kalau kamu adalah seorang perempuan, tentunya kamu nantinya akan jadi istri dan ibu juga. Dan alangkah malangnya suami dan anak-anak kalian nanti jika perempuan terdekatnya tidak mengerti ilmu dalam mengelola rumah tangga. Karena setiap diri kita adalah pemimpin dan seorang istri dan ibu adalah manajer dalam keluarganya.
    Rasulullah shalallahu ‘alaihi wasallam bersabda, "Setiap kalian adalah pemimpin, dan setiap pemimpin akan dimintai pertanggung jawaban atas yang dipimpinnya.... Seorang isteri adalah pemimpin di dalam urusan rumah tangga suaminya, dan akan dimintai pertanggung jawaban atas urusan rumah tangga tersebut.” (HR. Bukhari)
    Karenanya diperlukan bagi seorang istri ilmu mengelola diri, rumah tangga dan mendidik anak dengan baik. Ibu yang sudah bisa mengelola dirinya, maka akan bisa mengelola rumah tangga dan anak-anaknya dengan baik. Begitu pula sebaliknya, ibu dan istri yang tidak bisa mengelola dengan baik dirinya sendiri, maka dia juga tidak akan bisa mengelola rumah tangga dan anak-anaknya dengan baik.
    Buku dihadapan kamu ini berjudul “Bunda Cekatan”. Merupakan sekuel buku kedua dari “Seri Ibu Profesional” yang berisi 12 ilmu dasar dalam manajemen rumah tangga. Tampaknya buku ini sangat layak untuk dibaca oleh ibu muda maupun calon ibu, bisa juga dihadiahkan untuk orang-orang terdekat. Karena ditulis oleh sekumpulan ibu-ibu yang tergabung dalam Komunitas Institut Ibu Profesional, maka insya Allah isi buku ini akan memberikan jawaban kepada para ibu yang ingin meningkatkan kualitas diri atau calon ibu yang ingin mempersiapkan diri dengan ilmu manajemen praktis dalam kehidupan sehari-hari yang sangat bermanfaat. Selamat membaca! [Ahmad Nasri]
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Menjadi Ibu Profesional Rating: 5 Reviewed By: Fastabiqu Online
    Scroll to Top