• Latest News

    Selasa, 31 Maret 2015

    Web Ustadz Bachtiar Nasir Bukan Web Radikal!

     
     
    Jakarta - Pihak Kementerian Komunikasi dan Informasi (Kemkominfo) mengakui telah memblokir 19 website sejak Ahad (29/3) kemarin. Menurut Kepala Pusat Informasi dan Humas Kemkominfo, Ismail Cawidu, ke-19 website itu dilaporkan oleh Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) sebagai website yang menyebarkan paham atau simpatisan radikalisme. 

    Sebelumnya, lanjut Ismail, sudah ada tiga website yang diblokir oleh Kemkominfo. Maka dengan adanya tambahan permintaan blokir terhadap 19 website ini, kata Ismail, jumlahnya mencapai 22 website. 

    "Pertama, tiga, lalu 19. Jadi, 22 (website). Dikategorikan sebagai website penggerak radikalisme," ujar Ismail Cawidu saat dihubungi Republika, di Jakarta, Senin (30/3/2015). 

    Dari 22 daftar tersebut ada web milik Ustadz Bachtiar Nasir, yaitu aqlislamiccenter.com. Redaksi Fastabiqu sudah mengunjungi web beliau, dan kami TIDAK menemukan satupun postingan yang mendukung gerakan ISIS maupun mendukung radikalisme dan simpati terhadap gerakan terorisme. Da'i yang merupakan pengurus MIUMI dan salah satu pengurus PP Muhammadiyah tersebut terkenal cukup santun dalam dakwah, tidak menggunakan kata-kata provokasi. [red/sp]
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Web Ustadz Bachtiar Nasir Bukan Web Radikal! Rating: 5 Reviewed By: Fastabiqu Online
    Scroll to Top