• Latest News

    Sabtu, 04 April 2015

    K3MI Polokarto Gelar AKSIOMA



    Sukoharjo – Kelompok Kerja Kepala Madrasah Ibtidaiyah (K3MI) Kecamatan Polokarto menggelar kegiatan bertajuk Ajang Kreativitas, Seni dan Olahraga Madrasah (AKSIOMA) pada Sabtu, 4 April 2015 bertempat di kompleks Madrasah Diniyah Awaliyah Muhammadiyah (MADIM) Ranting Blimbing, Polokarto, Sukoharjo.
    Menurut Ketua K3MI Polokarto, Sarwanto, S.Ag kegiatan yang diikuti perwakilan siswa-siswi Madrasah Ibtidaiyah (MI) se-Kecamatan Polokarto tersebut dilaksanakan dalam rangka seleksi untuk mengikuti lomba di tingkat Kabupaten Sukoharjo. Macam cabang yang dilombakan dalam kegiatan tersebut adalah lari, pidato, tilawah Al-Qur’an (MTQ) dan tahfidz (hafalan Al-Qur’an).
    "Kalau dari kegiatan ini anak-anak lolos, kalian akan dikirim untuk lomba ke kabupaten, di kabupaten lolos, akan dikirim lomba ke propinsi, di tingkat propinsi lolos, maka kalian akan dikirim untuk lomba di tingkat nasional se-Indonesia," katanya dalam acara pembukaan.
    Pada akhir kegiatan tersebut, panitia langsung mengumumkan pula para juara 1, 2 dan 3 yang kemudian berhak atas tropi penghargaan dan akan dikirim untuk lomba di tingkat kabupaten. Para pemengang lomba tersebut adalah sebagai berikut: Lomba lari putra: 1) MIM Lemahbang; 2) MIM Jatisobo; 3) MI Al Islam Mranggen, Lomba lari putri: 1) MI Al Islam Mranggen; 2) MIM Wonorejo; 3) MIM Lemahbang, Lomba pidato putra: 1) MIM Jatisobo; 2) MIM Wonorejo; 3) MIM Miri, Lomba pidato putri: 1) MIM Ngombakan; 2) MIM Jatisobo; 3) MIM Wonorejo, Lomba MTQ putra: 1) MIM Godog; 2) MIM Jatisobo; 3) MI Al Islam Mranggen, Lomba MTQ putri: 1) MIM Godong; 2) MIM Jatisobo; 3) MI Al Islam, dan Lomba Tahfidz: 1) MI Al Islam; 2) MIM Wonorejo; 3) MIM Jatisobo. [red/nas]
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: K3MI Polokarto Gelar AKSIOMA Rating: 5 Reviewed By: Fastabiqu Online
    Scroll to Top