• Latest News

    Rabu, 29 April 2015

    Salam Hidayah Untuk Pak Ahok



    بِسْمِ اللَّـهِ الرَّحْمَـٰنِ الرَّحِيمِ
     Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang

    Dari        :  Fakhrurazi Reno Sutan, Ketua Divisi Dakwah Khusus Majelis Tabligh Pimpinan Pusat Muhammadiyah
    Kepada   : Bapak Basuki Cahya Purnama, Gubernur Propinsi DKI Jakarta

    Salam sejahtera bagi yang mengikuti petunjuk yang benar. Dengan ini saya mengajak Bapak menuruti ajaran Islam. Terimalah ajaran Islam, Bapak akan selamat dunia dan akhirat. Allah Subhanahu wa Ta'ala akan memberi pahala dua kali kepada Bapak. Karena membuka pintu hidayah bagi Bapak sendiri dan juga bagi orang-orang di bawah pengaruh Bapak. Kalau Bapak menolak, itu hak Bapak, tapi ingatlah Allah Maha Pengasih lagi Maha Penyayang dan Maha Pemberi Hidayah kepada siapa saja yang Dia inginkan.

    Wahai orang-orang Ahli Kitab, marilah sama-sama kita berpegang pada kata yang sama antara kami dan kamu, yakni bahwa tak ada yang kita sembah selain Allah Subhanahu wa Ta'ala dan kita tidak akan mempersekutukan-Nya dengan apa pun, bahwa tiada Tuhan yang patut disembah selain Allah yang Maha Esa. Tetapi kalau masih menolak juga, saksikanlah bahwa kami ini adalah orang-orang Islam, yang membawa kedamaian dan kerahmatan.

    Semoga Allah yang Maha Kuasa melimpahkan hidayah-Nya kepada Bapak, yang memiliki potensi fitrah untuk menerima hidayah Allah Subhanahu wa Ta'ala. Tinggal satu langkah lagi menuju pintu hidayah tersebut. Semoga Bapak berkenan membuka hati untuk menerima hidayah Allah Subhanahu wa Ta'ala. Bila Hati telah dibuka, insya Allah hidayah Allah Subhanahu wa Ta'ala akan datang.

    Islam adalah agama yang membawa rahmat. Agama yang membawa kedamaian. Demikian yang kita pahami dari ajaran agama Islam itu. Juga demikian yang diamalkan mayoritas umat Islam di dunia. Kita telah saksikan bahwa Bapak menjadi Wakil Gubernur dan sekarang menjadi Gubernur Propinsi DKI Jakarta berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan yang berarti. Muhammadiyah, NU, MUI dan sebagian besar umat Islam Ibu Kota dapat menerima realitas bahwa secara konstitusi Bapak adalah Gubernur Propinsi DKI Jakarta.

    Kepada kaum muslimin di mana saja berada, mari kita berdo’a, semoga Bapak Basuki Cahya Purnama alias Pak Ahok kiranya mendapat hidayah dari Allah Subhanahu wa Ta'ala, dan semoga beliau ikhlas mengucapkan dua kalimat syahadat, “Asyhadu anlaa ilaaha illallah, wa Asyhadu anna Muhammadan Rasulullah”. Amin… amin… ya rabbal alamiin. [tabligh]
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Salam Hidayah Untuk Pak Ahok Rating: 5 Reviewed By: Fastabiqu Online
    Scroll to Top