• Latest News

    Selasa, 19 Mei 2015

    ‘Aisyiyah Gelar Milad 1 Abad

     

    Bandung - Dalam rangka menyambut Muktamar ke 47 yang bertepatan dengan Milad 1 abad, ‘Aisyiyah menggelar berbagai kegiatan syiar di Bandung, Jawa Barat pada Kamis, 14 Mei 2015. Seperti diberitakan laman resmi Aisyiyah, dalam kegiatan syiar tersebut, ‘Aisyiyah mengadakan dialog mengenai isu kesehatan perempuan dan anak yang diisi oleh Dedi Kuswenda selaku Ditjend Bina Gizi dan KIA. Dialog juga mengangkat isu pendidikan yang diisi oleh Anies Baswedan, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Yogyakarta.

    Selain dialog, panitia milad mengadakan pemeriksaan gratis yang dibagi dalam dua jenis pengobatan, medical check up dan pemeriksaan IVA untuk seluruh peserta yang hadir. Pemeriksaan ini menjadi salah satu bukti nyata gerakan ‘Aisyiyah yang menaruh perhatian serius pada isu kesehatan perempuan. Menurut panitia, ada lebih dari 1.500 peserta yang menghadiri acara milad di Hotel Horison Bandung tersebut.

    Acara dimeriahkan oleh paduan suara dari mahasiswa Stikes ‘Aisyiyah Bandung dan Yogyakarta yang menyanyikan lagu 1 Abad ‘Aisyiyah dan penampilan kesenian angklung yang dimainkan oleh Pelajar dari ‘Aisyiyah Boardsing School Bandung.

    Dalam pidatonya, Ketua Umum ‘Aisyiyah, Noordjannah Djohantini menyampaikan, menuju abad kedua, ‘Aisyiyah akan terus melakukan dakwah amar ma’ruf nahi munkar melalui gerakan lebih nyata di akar rumput.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: ‘Aisyiyah Gelar Milad 1 Abad Rating: 5 Reviewed By: Muhammad Nasri Dini
    Scroll to Top