• Latest News

    Selasa, 26 Mei 2015

    Motivasi Hati yang Masih Sendiri


    Judul Buku    : Ya Allah Aku Ingin Menikah
    Penulis    : Burhan Sodiq
    Penerbit    : Samudera, Solo
    Cetakan    : Pertama, Maret 2015
    Tebal        : 230 halaman

    “Ya Allah Aku Ingin Menikah”, begitu judul buku terbaru karya penulis muda kenamaan asal Solo, Burhan Sodiq. Pada kavernya, dibawah judul juga masih tertulis kalimat, “Motivasi untuk setiap hati dalam merayakan cinta sejati”. Memang dalam buku ini nampaknya penulis ingin memaparkan secara gamblang dan detail berbagai lika-liku dan warna-warni perjalanan indah menuju kepada Allah Ta’ala, lengkap dengan kisah-kisah penuh hikmah. Sehingga pembaca akan termotivasi untuk mengambil langkah untuk kesana. Kepada jenjang pernikahan.
    Buku ini ditulis dengan bahasa hati yang insya Allah akan membimbing kamu untuk mempersembahkan ibadah terbaik sesuai dengan yang diinginkan-Nya. Penulis menyusun buku ini dengan sistematika yang tidak kaku, sehingga pembaca tak harus mengurutkan dari depan untuk mulai membacanya. Di bab berapapun mulai dibaca, insya Allah ilmu dan hikmah yang didapat tidak akan berkurang.
    Pembahasan yang tak jauh dari kehidupan kaum muslimin, disajikan dengan bahasa popular, ditopang dengan dalil-dalil yang kuat, ilmiah dan disertai dengan penjelasan para ulama juga membuat buku ini sangat layak untuk dijadikan teman duduk terbaik. Selanjutnya, mantapkan hatimu untuk melangkah, apalagi kalau bukan menikah?!. Wallahul musta’an. [Ahmad Nasri]
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Motivasi Hati yang Masih Sendiri Rating: 5 Reviewed By: Anonim
    Scroll to Top