• Latest News

    Kamis, 14 Mei 2015

    Refleksi Milad 83 Tahun, PP Pemuda Muhammadiyah Siap Dikoreksi Senior



    JAKARTA -- Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah kembali menggelar milad yang ke-83 tahun. Menjelang puncak acara tanggal 30 Mei mendatang panitia mengundang para ketua umum dari masa ke masa ke Kantor Pusat Dakwah Muhammadiyah.

    Ajang kumpul antara senior dan junior ‎di  Mentang Raya Jakarta Pusat menjadi awal untuk memeriahkan puncak acara milad akhir bulan Mei nanti. Mantan ketua umum PP Pemuda Muhammadiyah yang hadir di antaranya Din Syamsuddin yang juga Ketua Umum PP Muhammadiyah, Hajriyanto Y Thohari, Abdul Mu'ti, Izzul Muslimin, dan mantan sekretaris jenderal PP Pemuda Muhammadiyah Ali Taher Parasong.

    Ketua Umum Pemuda Muhammadiyah Dahnil Anzar Simanjuntak mengatakan, acara internal Pemuda Muhammaddiyah itu sebagai ajang kakak mengoreksi atas pekerjaanya adik-adiknya selama ini. "‎Ini forum di mana senior itu marah-marah berkeluh kesah terhadap adiknya dan sebagainya," katanya, di Auditorium Pusat Dakwah  Muhammaddiyah‎, Senin (11/5) malam, diberitakan Republika Online.

    Jadi, kata Dahnil, jika ada di antara senior marah-marah dalam menyampaikan keluh kesahnya maka  Pemuda Muhammaddiyah harus siap menerima hal semua demi kepentingan organisasi Kepemudaan Muhammadiyah. "Sudah kita sediakan forumnya mengungkapkan kekecewaan kepada Pemuda Muhammadiyah," ujarnya.

    Ketua Panitia Milad ke-83 Pemuda Muhammadiyah Edi Agus Yanto mengatakan pada tanggal 30 Mei Pemuda Muhammadiyah akan menggelar milad organisasi untuk publik dengan berbagai rangkaian acara. "Tanggal 30 kita punya konten, kita punya pesan untuk publik," katanya.

    Di usianya yang ke 83 tahun ini organisasi, Edi mengatakan, Pemuda Muhammadiyah punya kontribusi bagi negara, maka pesannya juga harus penting untuk seluruh rakyat Indonesia‎. 
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Refleksi Milad 83 Tahun, PP Pemuda Muhammadiyah Siap Dikoreksi Senior Rating: 5 Reviewed By: Anonim
    Scroll to Top