• Latest News

    Rabu, 27 Mei 2015

    Soal Rohingya PP IPM Serukan Aksi Kemanusiaan

     

    Jakarta - Sehubungan dengan bencana kemanusiaan yang menimpa Muslim Rohingya, Pimpinan Pusat Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PP IPM) melakukan aksi kemanusiaan dengan menerbitkan Surat Instuksi yang ditujukan kepada Pimpinan Wilayah, Daerah, Cabang dan Ranting IPM seluruh Indonesia untuk menggalang dana kemanusiaan.
    Melalui Surat Instruksi bernomor 03-INS/PPIPM/229/2015 tersebut, PP IPM mengajak pelajar Muhammadiyah untuk menggalang dana dengan tajuk “Gerakan 1000 rupiah untuk Rohingnya”. Surat yang ditandatangani langsung oleh Ketua Umum PP IPM M. Khoirul Huda dan Sekretaris Jenderal Azaki Khoirudin tersebut juga mengajak para pelajar Muhammadiyah untuk memberikan dukungan moral melalui media sosial  dengan membuat hastag #pelajarpedulirohingya.
    PP IPM melalui surat tersebut juga mendesak kepada Mendikbud Anies Baswedan untuk membantu pendidikan bagi anak-anak pengungsi Rohingya di Indonesia.
    Seperti kita ketahui bersama, saat ini ribuan pengungsi Muslim Rohingnya asal Myanmar yang juga termasuk di dalamnya anak-anak ditampung oleh Pemerintah Propinsi Nangroe Aceh Darussalam dan membutuhkan kepedulian dari dunia.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Soal Rohingya PP IPM Serukan Aksi Kemanusiaan Rating: 5 Reviewed By: Anonim
    Scroll to Top