• Latest News

    Rabu, 17 Juni 2015

    Meniti Indahnya Hari di Bulan Suci


    Judul        : Diary Ramadhan, Mengentuk Pintu Ar Rayyan
    Penulis    : Aisya Avicenna & Keisya Avicenna
    Penerbit    : DNA Creative House, April 2014
    Ukuran    : 14 X 21 cm
    Tebal        : 270 Halaman


    Sebentar lagi Ramadhan tiba. Kita tak pernah tahu akhir usia. Tapi kita semua berharap, kesempatan istimewa berjumpa Ramadhan masih Allah berikan. Jangan sia-siakan! Jika tak mau gagal, persiapkan segala sesuatunya dengan optimal. Agar jika nanti Ramadhan berlalu, segalanya tak jadi sesal.
    Temukan segala hal tentang indahnya Ramadhan pada buku berjudul “Diary Ramadhan, Mengetuk Pintu Ar-Rayyan”. Buku yang pas untuk menyambut dan menemani Ramadhan kamu. Ditulis oleh dua penulis muda berbakat yang terlahir kembar, Aisya Avicenna dan Keisya Avicenna atau yang akrab disapa SuperTwin.
    Buku ini cukup menarik karena hadir dengan tampilan eksklusif, sampul timbul dan bersayap. Desain full colour di dalamnya juga menambah daya tarik buku ini sehingga nyaman untuk dibaca. Dan pastinya buku yang dilengkapi selingan untaian kalimat motivasi penuh hikmah ini akan membantu kamu untuk mempersiapkan sekaligus memandu dalam beribadah di bulan Ramadhan. Di dalamnya kamu akan mendapati pula doa-doa Asma'ul Husna, doa-doa Ramadhan dan tabel amal yaumi yang bisa membantu kamu dalam menjalani ibadah. Pada bagian akhir kamu juga sekaligus akan menjumpai lembaran-lembaran catatan yang bisa kamu gunakan untuk mendokumentasikan aktivitas Ramadhan selama sebulan. Barangkali inilah alasan buku tersebut dinamakan Diary Ramadhan.
    Nah, lengkap banget bukan? Makanya segera saja miliki buku bagus ini dan jadikan Ramadhan kamu terasa spesial hingga pada akhirnya kamu bisa dengan semangat ‘berubah’ menjadi kupu-kupu inda selepas Ramadhan berlalu. [Ahmad Nasri]
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Meniti Indahnya Hari di Bulan Suci Rating: 5 Reviewed By: Muhammad Nasri Dini
    Scroll to Top