• Latest News

    Selasa, 02 Juni 2015

    Video Tawaf Raja Salman bin Abdul Aziz Gegerkan Dunia Maya



    Sebuah video rekaman yang baru diunggah pemuda Saudi menjadi perbincangan hangat di dunia maya, setelah memperlihatkan Raja Salman bin Abdul Aziz sedang melakukan ibadah Tawaf tanpa adanya kawalan khusus dari pasukan pengawal raja.
    Dalam rekaman berdurasi sekitar 1 menit lebih tersebut nampak Raja Salman tidak segan menyalami sejumlah orang yang ingin berjabat tangan dengannya, tanpa adanya halangan dari pasukan khusus yang mengawal Raja Saudi.

    Belum ada penjelasan kapan video ini diambil, akan tetapi salah satu ustadz yang pernah lama tinggal di Makkah, Iqdam Aun Rafiq dalam status facebooknya mengatakan bahwa video tersebut diambil sebelum Raja Salman diangkat menjadi raja Arab Saudi.
    "Bukan, ini bukan rekaman setelah beliau diangkat menjadi raja, mungkin redaksi eramuslim salah dalam memberitakan. Saya bisa mengenali seperti apa kondisi masjidil haram saat beliau diangkat menjadi raja, saat itu jembatan thawaf sudah dibangun, bangunan masjid pada masa raja abdul aziz dan juga masa turki utsmani sudah dibongkar, tapi disini jembatan blm dibangunan dan bangunan lama masih berdiri," demikian bunyi status facebook yang ditulis Ustadz Rafiq pada Kamis (28/05/2015) yang lalu.
    Video ini sendiri baru diunggah di Youtube pada Kamis siang waktu Saudi, oleh netizen dengan akun Mahmoud Arafat. [red/era/fb]


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Video Tawaf Raja Salman bin Abdul Aziz Gegerkan Dunia Maya Rating: 5 Reviewed By: Muhammad Nasri Dini
    Scroll to Top