• Latest News

    Selasa, 11 Agustus 2015

    PP IPM Undang Wakil Ketua MPR Hadiri Launching Rumah Inspirasi


    JAKARTA -- Pimpinan Pusat Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PP IPM) akan meluncurkan Rumah Inspirasi pada pertengahan September mendatang. Ketua Umum PP IPM Khoirul Huda mengatakan, proyek yang akan dilaksanakan di Jakarta tersebut dalam rangka milad IPM yang ke 54 tahun. Wakil Ketua MPR Oesman Sapta pun mendapatkan undangan untuk menghadiri acara peresmian tersebut.

    "Bapak termasuk tokoh inspirasi dalam dunia pendidikan. Kami harap bapak hadir saat launching nanti," kata Khoirul di ruang kerja Oesman Sapta di kompleks parlemen, Jakarta, Selasa (11/8), dilansir Republika.

    Selain rumah inspirasi, Khoirul mengatakan, IPM juga akan mendirikan Rumah Baca dan Rumah Pendampingan untuk pendidikan non formal. Sama seperti Rumah Inspirasi, kedua rumah tersebut juga diperuntukkan bagi siswa SD-SMA. IPM pun, lanjutnya, telah melakukan kerja sama dengan BNN untuk memerangi narkoba. Begitu juga kerja sama di bidang lain, di antaranya kekerasan pelajar, perdamaian dan pornografi.

    Mendapatkan undangan tersebut, Wakil Ketua MPR Oesman Sapta mengaku akan menyempatkan diri untuk hadir jika tidak ada yang menghalangi. "Saya usahakan hadir," ujar laki-laki yang biasa disapa Oso itu.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: PP IPM Undang Wakil Ketua MPR Hadiri Launching Rumah Inspirasi Rating: 5 Reviewed By: Anonim
    Scroll to Top