• Latest News

    Senin, 16 November 2015

    PDPM Sukoharjo 2015-2019 Dilantik


    Sukoharjo - Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM) Jawa Tengah (Jateng) melantik ketua dan struktur lengkap Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kabupaten Sukoharjo periode 2015-2019, Ahad (15/11/2015), di Aula Mohammad Djazman Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS), Kartasura, Sukoharjo.
    Pelantikan dipimpin langsung oleh Ketua PWPM Jateng, Zainudin Ahpandi. Hadir pula dalam pelantikan tersebut jajaran Pejabat Kabupeten Sukoharjo, Badan Pelaksana Harian (BPH) UMS, Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Sukoharjo dan organisasi otonom di tingkat daerah, PDPM se-Solo Raya dan PCPM se-Sukoharjo. Terpilih sebagai ketua dalam kepengurusan baru empat tahun mendatang adalah Eko Pujiyatmoko, S.E.
    Ketua PDM Sukoharjo, dr. H. Guntur Subyantoro, M.Si dalam sambutannya meminta agar setelah dilantik nanti pimpinan periode 2015-2019 segera bekerja dan melaksanakan tugas-tugasnya. Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sukoharjo tersebut juga mengajak segenap pengurus PDPM Sukoharjo yang baru untuk dapat bersinergi dan bekerja sama dengan pemerintah kabupaten.
    Setelah acara pelantikan tersebut, dilaksanakan juga dialog kebangsaan dengan tema "Berjamaah Lawan Korupsi" yang menghadirkan Ketua Umum PP Pemuda Muhammadiyah Dahnil Anzar Simanjuntak dan dilanjutkan dengan Rapat Kerja Daerah (Rakerda).
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: PDPM Sukoharjo 2015-2019 Dilantik Rating: 5 Reviewed By: Fastabiqu Online
    Scroll to Top