• Latest News

    Senin, 16 November 2015

    Pemuda Muhammadiyah Ajak Kader Lawan Korupsi


    Sukoharjo – Ketua Umum Pimpinan Pusat (PP) Pemuda Muhammadiyah, Dahnil Anzar Simanjuntak menghadiri pelantikan dan Dialog Kebangsaan Berjamaah Lawan Korupsi yang diselenggarakan oleh Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Sukoharjo di Gedung Djazman Universitas Muhammadiyah Surakarta, Ahad (15/11/2015).
    Ketua panitia pelantikan dan dialog kebangsaan PDPM Sukoharjo Rokhmad Basuki dalam siaran persnya mengatakan, selain dihadiri jajaran pengurus PDPM, PDM, PDA dan Ortom, acara ini juga dihadiri perwakilan PDPM se-Solo Raya.
    “Untuk acara pelantikan dan dialog yang dilaksanakan di gedung Djazman UMS ini dihadiri sekitar 350 peserta,“ katanya kemarin (15/11).
    Ketua Umum PP Pemuda Muhammadiyah Dahnil Anzar Simanjutak dalam kesempatan tersebut mengungkapkan kampanye anti korupsi menjadi salah satu fokus Pemuda Muhammadiyah dalam periode 2014-2018.
    “Pemuda Muhammadiyah konsen dalam gerakan ini karena menyakini Indonesia kalah dengan Negara lain diberbagai bidang disebabkan karena kasus korupsi,“ ungkapnya.
    Dahnil berharap para kader Pemuda Muhammadiyah senantiasa merawat jiwa ikhlas (ruhul ikhlas) dan jiwa jihad (ruhul jihad) dalam berdakwah amar ma’ruf nahi munkar melalui persyarikatan Muhammadiyah.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Pemuda Muhammadiyah Ajak Kader Lawan Korupsi Rating: 5 Reviewed By: Fastabiqu Online
    Scroll to Top