• Latest News

    Rabu, 23 Desember 2015

    TPQ Nurul Huda Blimbing Sabet Juara Umum PAAI 8

     
    Sukoharjo - Acara Penutupan Kegiatan Pesantren Alam Anak Islam (PAAI) 8 tahun 2015 dilaksanakan Selasa (22/12) pagi di Lapangan Desa Wonorejo.
    Dalam laporan ketua panitia, Sihadi menyampaikan bahwa kegiatan PAAI 8 secara umum berjalan dengan lancar. Meskipun pada hari pertama (Ahad, 20/12) sempat diguyur hujan sejak sore sampai malam sehingga kegiatan dialihkan ke komplek Pondok Pesantren Imam Syuhodo yang tidak jauh dari lapangan. Beberapa lomba dilaksanakan di pesantren sekaligus menginap hingga pagi karena hujan yang sebenarnya tidak begitu deras tersebut tidak juga reda.


    “Total peserta PAAI 8 kurang lebih 555 santri dari 18 tenda putra dan 19 tenda putri, dua tenda dari salah satu TPQ mengundurkan diri dari kegiatan ini,” tambahnya.
    Sihadi juga mengucapkan terima kasih atas kerjasama semua pihak dan meminta maaf jika dalam pelaksanaan kegiatan ada yang kurang sempurna, serta mengharap masukan agar pelaksanaan PAAI di masa yang akan datang menjadi lebih baik lagi.


    Sedangkan Kepala Desa Wonorejo Rudi Gunawan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada AMM Cabang Blimbing yang telah menyelenggarakan kegiatan di lapangan desa dengan lancar. Mantan aktifis Pemuda Muhammadiyah yang juga pernah menjadi panitia PAAI tersebut mengharapkan TPQ-TPQ se-Kecamatan Polokarto semakin rajin belajar lagi dan bisa mengikuti PAAI yang akan datang.


    Di akhir acara penutupan diumumkan para juara sekaligus penyerahan piala, hadiah, sertifikat dan uang pembinaan. Juara 1 kategori putra diraih oleh TPQ Al Islam Mranggen, Juara II TPQ Ulul Albab Tulakan dan Juara III TPQ Syuhada’ Wonorejo. Sedangkan untuk kategori putri Juara 1 disabet oleh TPQ Nurul Huda Blimbing, Juara II Al Islam Mranggen dan Juara III TPQ Ulul Albab Tulakan.


    Penutupan kegiatan bertema “Santri Qur’ani untuk mewujudkan masyarakat yang Islami” ini semakin gegap gempita dan penuh suka cita setelah diumumkan bahwa juara umum yang merupakan gabungan dari kategori putra dan putri dan memperoleh Piala Bergilir berhasil diboyong oleh TPQ Nurul Huda Blimbing.


    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    1 komentar:

    1. Selamat dan sukses para pendidik pejuang kader Persyarikatan, Ummat dan Bangsa.Semoga perjuangannya mendapat balasan dari Allah SWT. Amiin.

      BalasHapus

    Item Reviewed: TPQ Nurul Huda Blimbing Sabet Juara Umum PAAI 8 Rating: 5 Reviewed By: Fastabiqu Online
    Scroll to Top