• Latest News

    Senin, 18 Januari 2016

    Wajah Baru Majalah Tabligh: "Mendakwahkan Tauhid, Mengawal Tajdid!"


    Dalam rangka memberikan yang terbaik dan upaya terus menerus memperbaiki diri, Majalah Tabligh yang diterbitkan oleh Majelis Tabligh PP Muhammadiyah berusaha melakukan banyak perubahan. Dalam rilis yang ditulis melalui facebook resminya, di antara upaya yang dilakukan oleh manajemen baru adalah, pertama, perubahan struktur jabatan.
    "Dengan perubahan ini, ada beberapa nama baru yang bergabung dengan Majalah Tabligh, di antaranya Ust. Fahmi Salim (Pemimpin Redaksi), M. Reza Prima (Sekretaris Redaksi) dan Bayu Zulqarnain (Desain & Lay Outer)," tulisnya.
    Yang kedua adalah perubahan ukuran majalah menjadi lebih besar.
    "Dengan berbagai pertimbangan, akhirnya Manajemen dan Redaksi sepakat untuk memperbesar ukuran Majalah Tabligh. Tentu saja perubahan ini menyebabkan perubahan harga menjadi Rp. 15.000," tambahnya.
    Karena beberapa perubahan dan perbaikan tersebut, Majalah Tabligh tidak terbit di bulan Januari 2016.
    "Kami sudah berupaya semaksimal mungkin untuk mengejar waktu terbit selepas perombakan struktur, dan hal-hal lainnya. Akan tetapi, untuk penampilan yang prima dan demi menghormati pembaca, serta untuk menjaga kenyamanan dan kepuasan pembaca, kami memutuskan untuk terbit di awal bulan Februari 2016. Permohonan maaf kami sampaikan kepada para agen dan pembaca setia Majalah Tabligh. Semoga menjadi maklum," jelas redaksi.
    Selain menata ulang majalah, pengurus Majelis Tabligh PP Muhammadiyah selaku pihak manajemen pun juga berencana untuk menata ulang website Tabligh Online sehingga nantinya akan saling mendukung dengan majalah tercetaknya.
    Hal penting terakhir yang disampaikan oleh manajemen adalah bahwa Majalah Tabligh mulai tahun 2016 ini memiliki tagline dan semangat baru, yaitu "Mendakwahkan Tauhid, Mengawal Tajdid!"
    "Semoga dengan tagline dan semangat baru ini Majalah Tabligh dapat betul-betul menjaga kualitas penerbitan," pungkasnya.
    Bagi warga Muhammadiyah yang menghendaki untuk berlangganan dan mendaftar sebagai agen Majalah Tabligh, bisa langsung menghubungi bagian pemasaran Ir. Muhammad Furqan, M.Si (HP: 08128108994).
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Wajah Baru Majalah Tabligh: "Mendakwahkan Tauhid, Mengawal Tajdid!" Rating: 5 Reviewed By: Fastabiqu Online
    Scroll to Top