• Latest News

    Senin, 15 Februari 2016

    Gelar Munas ke-2, Ikadi Kembali Pilih Ahmad Satori Ismail Sebagai Ketua Umum

     
    Jakarta - Ikatan Dai Indonesia (Ikadi) menggelar Musyawarah Nasional ke-2 dengan tema “Mengokohkan Dakwah Menuju Bangsa Berkarakter Islam Rahmatan Lil Alamin” di Asrama Haji Bekasi, Jawa Barat, Jumat-Ahad (12-14/02/2016). Munas kembali memilih Ahmad Satori Ismail sebagai Ketua Umum Ikadi periode 2016-2021.
     
    Selain Ketua Umum, Munas juga turut menetapkan Ahmad Kusyairi sebagai Seretaris Umum. Untuk Dewan Syuro, Munas Ikadi memilih Azhami Samiun Jazuli sebagai Ketua Dewan Syuro, dan Ahmad Yani sebagai Sekretaris Dewan Syuro.
     
    Sementara, Munas juga menghadirkan dua nama baru untuk memimpin posisi Dewan Penasihat dan Dewan Pakar Ikadi. Hidayat Nur Wahid terpilih sebagai Ketua Dewan Penasihat, sedangkan Taufiqul Azhari dipilih untuk menjadi Ketua Dewan Pakar.

    Dalam website resminya disebutkan bahwa Ikadi adalah lembaga profesi da'i yang mempunyai visi mengoptimalkan potensi para da'i dalam menegakkan nilai-nilai Islam sebagai rahmatan lil 'alamin. Organisasi ini tercatat pada Akta Notaris Ny. Trie Sulistiowarni Nomor Satu Tanggal 8 Januari 2003, dengan nama Ikatan Da’i Indonesia.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    1 komentar:

    1. Anggota dan warga Muhammadiyah dapat aktif dakwah diluar Persyarikatan, tapi jangan lupa menggarami visi dan Misi Persyarikatan. Dan pada Sidang Tanwir y a d Persyarikatan dapat membentuk organisasi dakwah diluar Struktur kepengurusan yg ada sekarang yg bertujuan juga untuk strategi dakwah.

      BalasHapus

    Item Reviewed: Gelar Munas ke-2, Ikadi Kembali Pilih Ahmad Satori Ismail Sebagai Ketua Umum Rating: 5 Reviewed By: Fastabiqu Online
    Scroll to Top