• Latest News

    Minggu, 10 April 2016

    12 Cabang Pemuda Muhammadiyah se-Sukoharjo Dilantik


    Sukoharjo - Sekitar 400an pemuda memenuhi ruang auditoriun Moh. Djazman Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS), Kartasura, Sukoharjo, Sabtu (9/4/206) malam. Kedatangan mereka telah terlihat sejak azan maghrib berkumandang. Malam itu akan dilaksanakan pelantikan bersama 12 Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah (PCPM) se-Kabupaten Sukoharjo oleh Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Sukoharjo.
    Hadir dalam acara pelantikan Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Sukoharjo Dr. H. Guntur Subiyantoro, M.Si, Perwakilan Bupati Sukoharjo Eko Aji Arianto, S.H, M.M, Wakil Ketua Lembaga Pengembangan Cabang dan Ranting (LPCR) PP Muhammadiyah H.M. Jamaludin Ahmad, S.Psi, perwakilan ortom Muhammadiyah di tingkat Kabupaten Sukoharjo, serta perwakilan Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) se-Sukoharjo.
    Ketua PDPM Sukoharjo Eko Pujiatmoko, S.E dalam sambutannya mengungkapkan bahwa pelantikan serentak tersebut merupakan program awal PDPM Sukoharjo pada masa kepemimpinannya.
    "Dua bulan kami siapkan tim pendamping dan kami kejar agar setiap PCPM se-Sukoharjo bisa mengadakan Musyawarah Cabang (Musycab). PCPM Blimbing paling awal mengadakan Musycab di aula PP Muhammadiyah Jogjakarta pada awal Januari, sedangkan yang terakhir melaksanakan Musycab adalah PCPM Bendosari pada akhir Februari," terangnya.
    Eko berharap, ke depan setiap PCPM dapat bersinergi dengan Muhammadiyah di cabangnya masing-masing dan dengan PDPM selaku tingkat pimpinan di atasnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    1 komentar:

    1. Pemuda Muhammadiyah adalah Harapan Muhammadiyah dimasa yang akan datang.

      BalasHapus

    Item Reviewed: 12 Cabang Pemuda Muhammadiyah se-Sukoharjo Dilantik Rating: 5 Reviewed By: Fastabiqu Online
    Scroll to Top