• Latest News

    Selasa, 26 April 2016

    LazisMu Peduli "ASLAM"


    Saatnya Peduli...

    Mari berbagi...

    Mohon do'a dan bantuannya untuk kesembuhan Ananda ASLAM ABDILLAH (umur 3 thn), putra dari Bapak Anton Alimintasa (Driver Ambulan Gratis Lazismu PCPM Blimbing) yang beralamat di dukuh Bangunrejo, desa Wonorejo, kec. Polokarto, kab. Sukoharjo.
    Setelah perawatan di ICU selama 9 hari, kemudian di bangsal 3 hari, ananda Aslam dipulangkan karena dokter di rumah sakit pertama angkat tangan dengan penyakit yang diperkirakan adalah CEREBAL PALSY & BRAIN EDEM (sisa dari radang otak akibat virus morbili). Sekarang ini kondisinya kaku, tidak respon, tidak bisa makan (makan dengan sonde/selang), tidak bisa berbicara maupun menangis.
    Untuk pengobatan yang telah lalu sudah menghabiskan biaya sebesar 25 juta an, dan sekarang disarankan oleh dokter ahli untuk menjalani terapi secara rutin sepekan 2 kali, (seratus ribu per terapi belum termasuk obat) dan ananda Aslam juga disarankan untuk menggunakan kursi roda khusus seharga 5 juta.
    Karena keterbatasan biaya, maka kami mengajak Saudara sekalian untuk meringankan beban biaya yang harus ditanggung keluarga untuk perawatan ananda Aslam di RS Muwardi Solo.
    Semoga terapi dan pengobatan ini berjalan lancar dan keluarga senantiasa diberi kesabaran.
    Jazakumullahu khairan katsiran atas partisipasinya.

    Jemput dana khusus Solo Raya:
    Gie (085643796319)/Ariya (085786370178).


    Transfer via Rek. Bank Muamalat 5300001717 a.n Yusuf Aziz Rahma QQ LAZISMU PCPM BLIMBING
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: LazisMu Peduli "ASLAM" Rating: 5 Reviewed By: Fastabiqu Online
    Scroll to Top