• Latest News

    Selasa, 06 September 2016

    IMM Merahkan Pelantikan Majelis dan Lembaga Muhammadiyah Boyolali


    Boyolali - Majelis dan Lembaga Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) dan Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PC IMM) Boyolali menggelar Pelantikan Bersama dan Rapat Kerja yang bertempat di Aula Rumah Makan Taman Sari Colomadu Karanganyar (4/9/2016).

    Pelantikan Majelis lembaga PDM dipimpin oleh Drs. H. Jindar Wahyudi, M.Ag, selaku Ketua PDM Boyolali dan Pelantikan PC IMM Boyolali dipimpin langsung oleh Yedi Mulya Permana selaku Ketua DPD IMM Jawa Tengah berlangsung dengan khidmat. Acara Pelantikan/Pengukuhan Majelis dan Lembaga PDM Boyolali pada kesempatan ini sangat istimewa, karena dibarengi dengan Pelantikan PC IMM Boyolali yang kompak mengenakan jas merah kebanggaan IMM. Yang didukung penuh oleh seluruh Pimpinan Muhammadiyah di Boyolali.

    Acara dilanjutkan dengan sambutan oleh Ketua PDM Boyolali, Drs. H. Jindar Wahyudi, M.Ag. Dalam sambutannya Drs. H. Jindar Wahyudi, M.Ag meminta agar setelah pengukuhan baik majelis, lembaga PDM maupun IMM untuk ikut menyukseskan program prioritas PDM Boyolali satu periode kedepan yang salah satu isinya adalah pengembangan dan revitalisasi sumber daya anggota dan kader Muhammadiyah. Acara dilanjutkan dengan pengajian Iftitah oleh Drs. H. Ali Muhson, M.Pd.I, M.H, Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Jawa Tengah.

    Drs. H. Ali Muhson, M.Pd.I, M.H.,  mengatakan, “Berjuang di Muhammadiyah harus ikhlas, kalau tidak ikhlas lebih baik mundur sekarang juga,” paparnya.

    Ketua PWM Jawa Tengah tersebut juga mengatakan bahwa semua Amal Usaha Muhammadiyah harus diperhatikan dan dikelola oleh Kader Muhammadiyah agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan di kemudian hari. Drs. H. Ali Muhson, M.Pd.I, M.H mencontohkan kasus RSI Purwokerto Banyumas. Karena ada beberapa oknum yang bukan kader Muhammadiyah sehingga timbul permasalahan yang harus diselesaikan di meja hijau.

    Kegiatan ini diikuti oleh ratusan anggota Majelis, Lembaga PDM Boyolali, PC IMM Boyolali, perwakilan PCM se-Boyolali, perwakilan PWM Jawa Tengah dan Perwakilan DPD IMM Jawa Tengah serta perwakilan 7 Ortom PDM Boyolali. Acara ini sekaligus dilanjutkan dengan Rapat Kerja Majelis dan Lembaga PDM Boyolali. (Joko Triyanto – MPI PDM Boyolali)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: IMM Merahkan Pelantikan Majelis dan Lembaga Muhammadiyah Boyolali Rating: 5 Reviewed By: Fastabiqu Online
    Scroll to Top