• Latest News

    Selasa, 11 Oktober 2016

    Jindar Wahyudi Ingatkan Tiga Peran Penting AMM


    BOYOLALI – Majelis Pendidikan Kader (MPK) Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Boyolali bersama Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) Boyolali menggelar Pengajian Perdana Triwulan dengan tema “Pelopor, Pelangsung dan Penyempurna Muhammadiyah”, yang bertempat di rumah Bapak Muslih, M.Ag, Sambi Boyolali, (09/10/2016).
    Acara dimulai dengan tausyiah bersama narasumber Ustadz Drs. H.M. Jindar Wahyudi, M.Ag, Ketua Umum PDM Boyolali.
    Drs. H.M. Jindar Wahyudi, M.Ag, dalam penyampaiannya mengatakan, “Kader Angkatan Muda Muhammadiyah memiliki 3 peran penting, sebagai kader persyarikatan, kader umat, dan kader bangsa. Sebagai kader persyarikatan dan umat, AMM Boyolali harus sering mengadakan Darul Arqam Dasar dan pelatihan da’i dalam melangsungkan perkaderan,” paparnya.


    Ketua Umum PDM Boyolali tersebut juga mendorong AMM Boyolali untuk masuk ke dunia politik, agar partai politik dan lembaga pemerintahan Boyolali diisi oleh orang-orang baik, karena saat ini lembaga pemerintah di Boyolali masih didominasi oleh orang-orang yang kurang baik. Dan apabila kader AMM masuk dunia politik harus tabah karena banyak problematika disana.
    Kegiatan ini dihadiri oleh ratusan perwakilan pimpinan dan kader AMM Kabupaten Boyolali (PC Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah, PD Ikatan Pelajar Muhammadiyah, PD Pemuda Muhammadiyah, PD Nasyiatul Aisyiyah, PD Tapak Suci Putera Muhammadiyah dan Gerakan Kepanduan Hizbul Wathan), AMM Sambi dan PCM Sambi serta tamu undangan. (Reporter: Joko Triyanto, MPI PDM Boyolali)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Jindar Wahyudi Ingatkan Tiga Peran Penting AMM Rating: 5 Reviewed By: Fastabiqu Online
    Scroll to Top