• Latest News

    Kamis, 26 Januari 2017

    Wakil Ketua PWM Jateng: Muhammadiyah Itu ‘Nyess'


    Boyolali - Angkatan Muda Muhammadiyah (AMM) Boyolali menggelar Pengajian Bulanan dengan tema “Militansi Kader dalam Kepemimpinan”, yang bertempat di Aula PAUD Tunas Melati Sawit Boyolali, 22/01/2017.

    Acara diawali dengan sambutan perwakilan AMM, Ustadz Syarif Widodo Ketua PDPM Boyolali, acara selanjutnya yaitu taushiyah dengan narasumber Ustadz Ali Muhson, M.Ag, M.H, M.Pd.I, Wakil Ketua PW Muhammadiyah Jawa Tengah.
     
    Ustadz Ali Muhson menyampaikan tentang tiga langkah awal untuk menjadi kader militan.
     
    “Yang pertama mengenal dengan baik organisasi, yang kedua selalu terlibat dan komitmen tinggi dalam organisasi dan yang ketiga menerima dan menjalankan visi, misi dan tujuan organisasi,” paparnya.
     
    Wakil Ketua PWM Jawa Tengah tersebut juga mengatakan bahwa Muhammadiyah adalah organisasi yang mampu memberi pencerahan.
     
    “Muhammadiyah adalah organisasi yang ‘nyess’ yaitu gerakan Islam amar makruf nahi munkar, berakidah Islam, mewujudkan masyarakat Islam yang sebenar-benarnya dan kembali kepada Al-Qur’an dan Al-Hadits,” tambah Ustadz Ali Muhson.
     
    Kegiatan ini dihadiri oleh perwakilan PCM Sawit, puluhan perwakilan pimpinan AMM Boyolali (PDPM Boyolali, PDNA Boyolali, PC IMM Boyolali, PD IPM Boyolali) serta tamu undangan. (Joko Triyanto MPI PDM Boyolali)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Wakil Ketua PWM Jateng: Muhammadiyah Itu ‘Nyess' Rating: 5 Reviewed By: Fastabiqu Online
    Scroll to Top