• Latest News

    Senin, 06 Maret 2017

    Bangkitnya Sang Legenda - PS.HW Cabang Blimbing

    Susunan pemain PS.HW Cabang Blimbing
    Dian Rompi (GK), Udin, Pedi, Tomy, Feri, Irfan, Edy, Fery A (C), Rizky, Gepeng, Eko
    Agus, Aziz, Rifqy, Shoffa, Usamah, Yoga (GK)
     
    Sukoharjo – Klub Sepakbola Pemuda Muhammadiyah, PS Hizbul Wathan Cabang Blimbing akhirnya sukses meraih juara 1 pada Sapto Cup setelah mengalahkan Persijati Karanganyar dengan adu penalti (5-4). Kemenangan ini menjadi yang pertama setelah 20 tahun PS.HW berpuasa gelar, bahkan sempat vakum.

    Permainan dilaksanakan di lapangan Klumprit Mojolaban, Ahad (5/3/2017). Dari segi permainan PS.HW Cabang Blimbing tampil mendominasi jalannya pertandingan tetapi skor yang didapatkan sama imbangnya yaitu 1-1 sampai peluit terakhir dibunyikan. Goal pertama yang terjadi dicetak oleh Mardi pemain dari Persitaji Karanganyar di menit 20 babak pertama setelah itu goal balasan pun terjadi pada menit  28 oleh Irfan Afghony pemain PS.HW Cabang Blimbing.
     

    Walaupun permainan dimulai pagi (08.00 – 09.45 WIB) suasana di lapangan dari menit awal sampai selesainya pertandingan tidak menyurutkan semangat permainan dan skill yang ditunjukkan oleh kedua tim dan ditambah lagi banyaknya supporter yang mendukung salah satu tim yaitu PS.HW Cabang Blimbing, bisa dikatakan 80 % dari supporter yang hadir didominasi oleh supporter PS.HW Cabang Blimbing untuk mendukung tim kesayangan mereka.


    Permainan menyisakan sedikit kekecewaan terutama di kubu supporter dikarenakan di babak ke 2 permainan diberhentikan sebelum waktu babak ke 2 selesai, itu dikarenakan di kubu kedua supporter sudah mulai memanas dan terbawa ritme permainan oleh kedua tim, sehingga keputusan wasit dengan rundingan para official dan panitia diputuskan pada menit sekitar 15 menit babak ke 2 diberhentikan dengan meniup peluit panjang sehingga dilanjutkan adu penalti oleh kedua tim PS.HW Cabang Blimbing dan Persijati Karanganyar dengan skor 5-4 untuk kemenangan PS.HW Cabang Blimbing. 

    Ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Sukoharjo Eko Pujiatmoko mengaku bangga menjadi bagian dari kemenangan PS HW setelah berpuasa gelar selama 20 tahun. "Saatnya menguatkan manajemen PS HW, karena olahraga bagian dari dakwah Persyarikatan," pesan Eko.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Bangkitnya Sang Legenda - PS.HW Cabang Blimbing Rating: 5 Reviewed By: benny kiswantoro
    Scroll to Top