• Latest News

    Minggu, 02 April 2017

    2 Klub PCPM Blimbing Membawa Pulang Piala dan Pemain Terbaik di Piala Kapolres 2017

    Suasana Pembukaan Acara

    Sukoharjo – Dalam memperingati Milad Pemuda Muhammadiyah ke-85, Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Sukoharjo bekerjasama dengan Kapolres Sukoharjo menggelar Pertandingan Futsal antar Ranting Pemuda Muhammadiyah. Peserta adalah tim terbaik yang sudah diseleksi di masing-masing cabang. 12 Cabang se-Sukoharjo mengirim 1-2 delegasi tim futsal terbaik dengan total peserta 19 tim yang berlaga di tingkat daerah.

    Acara bertajuk “Piala Kapolres Sukoharjo 2017” ini berlangsung pada Ahad (2/4/2017) bertempat di lapangan Telaga 5 Tawangsari. Acara ini berjalan dengan lancar dan seru dari awal sampai selesainya pertandingan.

    Acara dibuka langsung oleh Wakapolres Sukoharjo dan beberapa sambutan dari pihak-pihak terkait dengan dihadiri peserta futsal dan tamu undangan. Pembukaan semakin meriah dengan menyanyikan bersama lagu Indonesia Raya dan Sang Surya serta ditambah lagi pengumuman dari Wakapolres Sukoharjo yang akan memberikan uang pembinaan langsung kepada pemenang.

    Para tamu undangan
    Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah Blimbing mengajukan 2 tim dalam pertandingan ini, yaitu dari PRPM Bancaan dan PRPM Jatisobo. Masing-masing tim yang dikirim berhasil membawa pulang piala, uang pembinaan dan piagam. PRPM Bancaan sebagai juara II memperoleh uang pembinaan sebesar 1,75 juta rupiah, sedangkan PRPM Jatisobo sebagai juara III mendapatkan uang pembinaan sebesar 1,25 juta rupiah. Tidak hanya itu, Aulia, salah satu pemain dari PRPM Bancaan terpilih sebagai pemain terbaik di laga Piala Kapolres Sukoharjo, dan turut mendapatkan uang pembinaan.

    Ketua PDPM Sukoharjo Eko Pujiatmoko, S.E di akhir laga mengatakan bahwa kegiatan Piala Kapolres Sukoharjo ini rencananya akan digelar kembali di tahun berikutnya.

    Dua Tim Futsal Delegasi Cabang Blimbing
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: 2 Klub PCPM Blimbing Membawa Pulang Piala dan Pemain Terbaik di Piala Kapolres 2017 Rating: 5 Reviewed By: benny kiswantoro
    Scroll to Top