• Latest News

    Selasa, 03 Oktober 2017

    2 Putri Muhammadiyah Ranting di Cabang Blimbing Sukses Selenggarakan Musyawarah

    Pict. Prosesi Penyerahan Jabatan NA Ranting Blimbing


    Sukoharjo, Fastabiqu.com – Pimpinan Nasyiatul ‘Aisyiyah Ranting Blimbing dan Ranting Wonorejo Cabang Blimbing yang beralamat di Desa Wonorejo, Polokarto, Sukoharjo Makmur menyelenggarakan Musyawarah Ranting (Musyran) yang digelar di Gedung TPQ Nurul Huda (Blimbing) belum lama ini (1/10/17). Musyawirin dan tamu undangan yang terdiri dari Pimpinan Ranting Muhammadiyah, Pimpinan Ranting Aisyiyah, Pimpinan Ranting Pemuda Muhammadiyah, serta Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Muhammadiyah hadir dalam acara tersebut.

    Sarwanto,S.Ag selaku Ketua PRM Blimbing dalam pidato iftitahnya menghaturkan selamat dan sukses kepada para peserta musyawarah yang diselenggarakan oleh Nasyiatul ‘Aisyiyah Ranting Blimbing dan semoga yang menjadi ketua nanti dapat mengemban amanah dengan sebaik-baiknya. Sementara itu, ketua panitia di Musyawarah Ranting Blimbing dalam sambutannya menyatakan ucapan terima kasih kepada para tamu undangan dan peserta yang sudah hadir serta mengharapkan acara dapat berjalan dengan baik dan lancar.

    Dari hasil Musyawarah Ranting oleh 2 ortom di ranting yaitu Nasyiatul ‘Aisyiyah Ranting Blimbing dan Nasyiatul ‘Aisyiyah Ranting Wonorejo didapatkan Sdri. Hardika Trisnawati sebagai ketua terpilih dari Ranting Blimbing sedangkan Sdri. Ananda Asmi Shobahia sebagai ketua terpilih dari Ranting Wonorejo. (Bk)
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: 2 Putri Muhammadiyah Ranting di Cabang Blimbing Sukses Selenggarakan Musyawarah Rating: 5 Reviewed By: benny kiswantoro
    Scroll to Top