• Latest News

    Selasa, 17 Oktober 2017

    PS HW Juara Dandim Cup 2017


    Sukoharjo - Kesebelasan Hizbul Wathan (PS HW) Wonorejo berhasil menjadi juara dalam turnamen Dandim Cup 2017 setelah pada babak pamungkas mengalahkan Thohari FC dengan skor tipis 1-0 di Lapangan Klumprit, Mojolaban, Sukoharjo, Ahad (15/10/2017).

    Satu-satunya gol yang dicetak oleh Purniawan memastikan PS HW menjadi kampiun. Tak sia-sia, tim yang bermarkas di Wonorejo tersebut mendatangkan Purniawan dari Madiun Putra. Dengan kemenangan tersebut, PS HW berhak atas trofi bergilir Dandim Cup. Selain itu, PS HW juga mendapatkan piala tetap plus uang pembinaan senilai 7 juta rupiah.


    Sejak babak awal, pertandingan Dandim Cup 2017 selalu dibanjiri penonton. Puncaknya, sekitar 2.500 penonton, termasuk di dalamnya suporter simpatik HW Mania pendukung PS HW ikut menyaksikan perjuangan timnya mengalahkan Thohari FC di babak final.

    Manajer PS HW Mohtar Yunianto bersyukur atas kemenangan timnya. “Alhamdulillah, terima kasih kepada segenap official PS HW Wonorejo, para pemain, para donatur dan supporter HW Mania yang sangat luar biasa,” ungkapnya.

    Mohtar menambahkan, kekompakan dari berbagai pihak itulah yang menjadikan PS HW mengulang gelar juara setelah sebelumnya PS HW menjuarai Sapto Cup 2017 pada Maret tahun ini.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: PS HW Juara Dandim Cup 2017 Rating: 5 Reviewed By: Fastabiqu Online
    Scroll to Top