• Latest News

    Senin, 05 Februari 2018

    Ustadz Agung Suwarno Semangati Kader AMM Cabang Blimbing


    Sukoharjo - AMM Cabang Blimbing kembali menggelar kajian rutin "SI DULAN" (Kajian Silaturrahmi Dua Bulan) bertempat di Masjid Al Barokah, Dagas, Ahad (4/2/2018).

    Kajian Si Dulan merupakan program kerja Bidang Dakwah PCPM dan PCNA Blimbing yang sempat vakum beberapa waktu dan kini mulai digerakkan kembali.


    Sekitar 150 pemuda/pemudi yang merupakan utusan dari ranting-ranting se-Cabang Blimbing hadir pada kajian Si Dulan yang mengambil tema "Spirit Mujahid/ah Muda Muhammadiyah" bersama Ustadz Agung Suwarno, S.Ag.

    Poin yang beliau sampaikan dalam acara tersebut di antaranya, setiap pemuda/pemudi Muhammadiyah wajib memiliki kecerdasan dan semangat mengembangkan potensi diri dengan mencontoh Rasulullah dan para sahabat. 


    Ustadz Agung juga memberikan 6 modal penting bagi para pemuda agar dapat mencapai kesuksesan dunia dan akhirat. Yaitu: Pertama, Cita-cita yang luar biasa; Kedua, Potensi yang dikembangkan; Ketiga, Semangat dan ibadah yang konsisten dan luar biasa; Keempat, Bergaul dengan ustadz (senang menuntut ilmu dengan mendatangi majelis dan kajian); Kelima, Tuluzzaman (istiqamah dalam waktu yang panjang); dan Keenam, Dirhamin (modal uang, penghargaan terhadap ilmu).


    Ketua Bidang Dokumentasi dan Informasi PCNA Blimbing Fitri Astuti bersyukur atas terselenggaranya kajian tersebut.

    "Semoga menjadi 'ilmaan naafi'aan dan memacu semangat para pemuda/pemudi Muhammadiyah untuk menuntut ilmu dan berjuang di jalan Allah," ungkapnya.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Ustadz Agung Suwarno Semangati Kader AMM Cabang Blimbing Rating: 5 Reviewed By: Fastabiqu Online
    Scroll to Top