• Latest News

    Rabu, 14 Februari 2018

    Wasekjen MUI akan Safari Dakwah di Solo Raya


    Wakil Sekretaris Jenderal Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pusat, Ustadz Tengku Zulkarnain (UTZ) bakal hadir menjadi pemateri pada kajian akbar di tiga titik wilayah Soloraya, Kamis (28/2)-Jumat (1/3/2018) mendatang.


    Pada hari pertama, rencananya UTZ akan mengisi kajian yang diselenggarakan oleh Forum Umat Islam Tawangmangu (FUIT) dan Sedekah Merem Comunity (SMC) di Gedung Serbaguna Desa Sepanjang Tawangmangu Karanganyar pada jam 15.00-17.00 WIB. Kajian yang didukung berbagai elemen di Karanganyar tersebut mengambil tema, “Umat Islam Menghadapi Tahun Politik”.


    Selepas Isya’ di hari yang sama, ulama terkemuka Nusantara tersebut akan menjumpai kaum muslimin di Masjid Baiturrahman Sayangan, Wonorejo, Polokarto, Sukoharjo. Humas panitia Johan Bahrudin mengungkapkan, kajian tersebut diselenggarakan oleh Pemuda Muhammadiyah Ranting Sayangan bekerjasama dengan Takmir Masjid setempat.

    “Kajian di Masjid Baiturrahman bersama UTZ kali ini bertema Ukhuwah Zaman Now,” kata Johan.


    Kamis hari berikutnya (1/3/2018) rencananya  Ustadz yang juga penggiat Jamaah Tabligh tersebut akan hadir di Masjid Muhtadin Surakarta. Dalam pamflet yang beredar, kajian yang diselenggarakan oleh takmir masjid setempat tersebut bertema, “Mahalnya Ukhuwah di Zaman Fitnah”.

    Selain tiga tempat tersebut, UTZ rencananya juga akan mengisi dialog special di Radio RDS Fm Solo.
    • Blogger Comments
    • Facebook Comments

    0 komentar:

    Posting Komentar

    Item Reviewed: Wasekjen MUI akan Safari Dakwah di Solo Raya Rating: 5 Reviewed By: Fastabiqu Online
    Scroll to Top